Thursday, January 2, 2020

Lirik M.U.C.K - Haram

fatih2

Lyrics for 'Haram' by M.U.C.K


jangan kau hijabi aku dengan sugesti
jangan kau portal aku dengan kasih
menolak mimpi

decak kencang di atas batas mata
aku tak terhalang tembus haram

dihimpit teransang cemas
alibi apatis bermata buas
pijakan kelas tak beralas

para biduan telanjang pulas
aku tak terhalang tembus haram
aku tak terhalang tembus haram

bidik aku
hujami aku
ludahi aku
tikam aku

aku takkan mencium perawan
berbalut sutra
bertengger di atas dipan

ini terapolitan
ini pusaran umpan
ini terapolitan
ini pusaran umpan

Skema musik underground Kota Bandung kembali dibuahi oleh kemunculan kembali M.U.C.K yang menyuguhkan visualisasi dari single terbaru mereka yang bertajuk “HARAM” yang akan menjadi hentakan awal untuk album mereka yang berjudul “ELVES” yang akan disebar di tahun ini dan masih melanjutkan kerjasama dengan Disaster Records sebagai label rekamannya.
Setelah sebelumnya M.U.C.K melakukan kemunculan yang sangat tiba-tiba di tahun 2018 dengan mengeluarkan single yang berjudul “EARTHLESS” dan setelah hampir satu tahun berselang mereka kembali dengan album penuh yang berisi sembilan buah lagu dan akan disuguhkan dengan warna musik yang baru dan kemunculan beberapa member baru untuk mengawali kemunculan kembali M.U.C.K dan menutup akhir tahun 2019 dengan “ELVES”.
Single “HARAM” sendiri bisa dibilang menjadi lagu yang berisi lirik yang menarik untuk dibedah, Jack sebagai gitaris dan pembuat lagu menuturkan bahwa lirik dari lagu ini menceritakan keadaan dirinya yang sedang dibawah tekanan dan harus melakukan cara apapun sampai harus menembus tirai dari sesuatu yang di“HARAM”kan, dan mungkin saat inipun telah menjadi beberapa fenomena dimana sesuatu yang “HARAM” menjadi sesuatu  yang wajar untuk dilakukan dan seakan-akan menjadi sesuatu yang sangat berharga apabila berhasil dilakukan.

Let's Stream 'Haram' by M.U.C.K




Disclaimer: Check this out! all the music video and lyrics M.U.C.K - Haram provided on this blog is copyright / ownership of the authors, artists and music labels are concerned. 

Be aware that entire media including the video clip & lyrics of the song M.U.C.K - Haram available on this site are for promotional and evaluation purposes only and we also do not provide any MP3 files downloader here.

Guy's let support our artist & the production crew that working hard to released there masterpiece by getting the legit & original CD/DVD and digital music download such as Spotify, iTunes, Deezer, Joxx, KKBOX & others legit music medium.